Kamis, 12 Maret 2009

Praline - aneka rasa 'n mede


7 komentar:

mahardini mengatakan...

mba, aku tertarikbanget buat belajar bikin coklat kaya mba,
mba aku boleh minta resepnya ga?
kalo boleh minta tolong kirm ke mahardini6987@gmail.com
sebelumnya terima kasih banyak ya mba

Eizan Aihara mengatakan...

Saya Juga Donk Bu Saya Juga Tertarik Tolong Minta Resepnya Mohon Di Kirim Ke Email Saya Ya Bu....

e-mail:devianwk@rocketmail.com

Terima Kasih

Anonim mengatakan...

Mbak ita... Saya bisa minta resep coklat praline nγά ga? Pliiiis.. Pengen belajar buat sendiri ni... Via email saya ªĵª (bettyherawati@ymail.com). Tks mbak ita Ϋªª...

avriel mengatakan...

mba ita, minta resep praline nya dunk mba :( pliiiiiz pengen banget mba. Tq yah mba cantik

Yvone mengatakan...

saya Bey, mbak. saya tertarik banget buat coklat karena pada dasarnya saya suka sekali dengan coklat.
bisa tolong kirimkan resepnya mbak? dan alat-alat yang biasa dipakai untuk membuat coklat apa saja ya mbak? e-mail saya : yvonemelosa@gmail.com please bgt mbak :) thx before

Anonim mengatakan...

Mb ita,,bisa minta resepnya nggak,, tolong via email ya mb,,er.kenedi@yahoo.co.id
Please bgt ya mbak,,thx be 4....

Unknown mengatakan...

Mbak aku juga donk resepnya buat lebaran :( send email resepnya ya ke febriyaniputri@gmail.com thanks